Jurnal Haji terkini

Jurnal Haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Paket Umroh Bulan Desember 2015
| Biro Penyelenggara Travel umrah Umroh terbaik dengan paket umroh desember akhir tahun promo murah langsung madinah dan memberikan informasi mengenai badal haji biaya haji biaya umroh daftar haji daftar umrah daftar umroh.

Tips mencium Hajar Aswad


Tips mencium Hajar Aswad | Info Haji umrah terkini |


Hajar Aswad merupakan Sebuah batu hitam yang disucikan oleh umat Islam, yang kabarnya merupakan batu dari surga. Bagi orang yang berpkir negatif terhadap Islam, perlakuan umat Islam terhadap batu ini menjadi sasaran untuk menghina ajaran Islam. Islam dianggap menyembah batu, padahal mencium hajar aswad hanyalah semata-mata meniru apa yang dilakukan Rasul saw.Hajar Aswad yang menempel di sudut Ka’bah merupakan tanda dimana arah Thawaf dimulai dan berakhir. Thawaf yaitu kegiatan mengelilingi Ka’bah. Jadi awal Thawaf dimulai dan berakhir dari arah Hajar Aswad .


Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika anda dekat Hajar Aswad di Masjidil Haram.
Mencium batu ini adalah pengalaman berharga, namun ada beberapa tips berharga untuk Anda. Berikut di antaranya:
 Jangan coba-coba mencium Hajar Aswad ketika puncak musim haji, karena tubuh Anda bisa terluka akibat didorong atau disikut, bahkan terjatuh.
Cobalah di malam hari karena peluangnya lebih besar. Di siang hari anda harus berusaha setidaknya 1,5 jam sebelum anda bisa mencium batu suci ini.
 Hati-hati kepada penawar jasa mencium Hajar Aswad. Yakinlah, semuanya ada dalam kehendak Allah SWT. Apa pun bisa terjadi jika sudah kemauan Allah. Jadi berserah dirilah pada-Nya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info haji umroh / pengetahuan haji / Tips Haji Umrah dengan judul Tips mencium Hajar Aswad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jurnal-haji.blogspot.com/2012/04/tips-mencium-hajar-aswad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Minggu, 15 April 2012

Belum ada komentar untuk "Tips mencium Hajar Aswad"

Posting Komentar