Jurnal Haji terkini

Jurnal Haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Paket Umroh Bulan Desember 2015
| Biro Penyelenggara Travel umrah Umroh terbaik dengan paket umroh desember akhir tahun promo murah langsung madinah dan memberikan informasi mengenai badal haji biaya haji biaya umroh daftar haji daftar umrah daftar umroh.

saat soeharto bersama keluarganya memasuki kabah

travel haji, ONH haji Plus, umrah plus,haji dan umrah,Onh haji plus kali ini akan menceritakan Sepenggal tentang cerita mantan Presiden Soeharto dan istrinya Ibu Tien, melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah pada 30 Oktober 1995 lalu. Mereka  yang ditemani rombongan mendapat kesempatan memasuki Kabah selama 20 menit. Di Kabah, Soeharto sempat mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Rombongan Soeharto tiba di Masjidil Haram pada pukul 21:40 waktu setempat atau 01:40 WIB, memasuki masjid haram melalui pintu nomor satu. Kemudian melakukan Tawaf selama 30 menit.
Pada saat itu, Soeharto dan istrinya  didampingi Siti Hardiyanti Rukmana, Bambang Trihatmodjo dan Ny. Halimah, serta Ny. Siti Hediyanti Herijadi dan enam cucu Presiden, sedikitnya empat kali mencium Hajar Aswad. Setelah melakukan Tawaf, keluarga Pak Harto dan Pangeran Mochseen — wakil gubernur Makkah saat itu– serta Menteri Agama Tarmizi Taher, Mensesneg Moerdiono, Menlu Ali Alatas, dan Dubes Keliling Nana Sutresna, memasuki Kabah yang di sekelilingnya dijaga ketat.
Pada saat keluar dari Kabah, wajah Soeharto terlihat cerah. Sedangkan anak-anaknya Ny. Siti Hediyanti Herijadi tampak menyeka air matanya. Dari Kabah, Soeharto, Ibu Tien, dan rombongan selanjutnya melaksanakan Sa’i di antara bukit Syafa dan Marwah sebanyak tujuh kali, yang jika diukur mencapai 2.619 meter. Ketika melewati dua pilar hijau antara bukit Syafa dan Marwah, Soeharto sempat berlari-lari kecil. Sementara itu, Ibu Tien menggunakan kursi yang didorong putranya, Bambang Trihatmodjo.


Setelah berada sekitar tiga jam di Masjidil Haram, Soeharto beserta rombongan langsung kembali ke Jedah. Pada Selasa malam waktu setempat, rombongan meninggalkan Jedah menuju Tanah Air. Meski kunjungan ini bersifat pribadi, namun Raja Arab Saudi, Fahd memberikan perhatian besar kepada Pak Harto. Pengamanan diberlakukan dengan mengerahkan ratusan askar. Seminggu sebelumnya, ketika Perdana Menteri Bosnia Haris Siladjzik melaksanakan ibadah umroh, pintu Kabah tidak dibuka.

sumber:  http://www.jurnalhaji.com/category/pengalaman-umrah-dan-haji/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / curhat Haji umrah / info haji umroh / Informasi Haji / pengetahuan haji / Tips Haji Umrah dengan judul saat soeharto bersama keluarganya memasuki kabah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jurnal-haji.blogspot.com/2013/01/soerharto-menunaikan-ibadah-umrah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 14 Januari 2013

3 komentar untuk "saat soeharto bersama keluarganya memasuki kabah "

  1. masih ada yaa berita begini. please deh................................

    BalasHapus
  2. mana ada koruptor keluar dari kabah mukanya berseri... yang ada puyeng brooooooooo.... gw tau cuma ngopi nih berita.. diupdate donggg.....

    BalasHapus
  3. Soeharto masuk Islam thn 90, lalu tobat. Inshaa Allah masuk surga.

    BalasHapus