Jurnal Haji terkini

Jurnal Haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Paket Umroh Bulan Desember 2015
| Biro Penyelenggara Travel umrah Umroh terbaik dengan paket umroh desember akhir tahun promo murah langsung madinah dan memberikan informasi mengenai badal haji biaya haji biaya umroh daftar haji daftar umrah daftar umroh.

cara daftar haji secara online

cara daftar haji online
Pada kesempatan kali ini Jurnal haji akan memberikan tips Cara daftar haji plus online. Jaman sekarang teknologi semakin maju terutama di internet kita pun semakin dipermudah dengan fasilitas internet. Melalui media ini aktivitas anda semakin dipermudah karena layanannya yang cepat dan tidak mengenal waktu serta tempat. Kali ini internet menolong jamaah haji Indonesia yang kesulitan dengan servisnya berupa
cara daftar haji online.

Kemudahan bertransaksi jelas menjadi salah satu tawaran cara daftar haji secara online. Anda tidak perlu lagi kesana-kemari hanya untuk mendaftarkan diri anda kedalam kuota jamaah haji. Dengan media internet semua menjadi mudah dan lebih terorganisasi. Lalu bagaimana caranya?, berikut akan saya jelaskan secara singkat.

Tahap pertama carilah situs travel haji plus dan umroh yang menyediakan cara daftar haji secara online. Kemudian temukan formulir pendaftaran yang ada di dalam halaman tersebut. formulir ini layaknya sebuah form email yang harus anda isi dengan sebenar-benarnya. Setelah itu, anda akan diminta untuk menscan beberapa data seperti, KTP, Kartu Keluarga (KK), Surat Nikah, Pasport, dan Pas Photo. Hasil scan akan dikirim ke e-mail resmi travel online tersebut.

Cara daftar haji secara online memang sangat singkat dan begitulah adanya. Namun ini adalah dunia online, sebuah dunia yang tidak bertatap muka, dan bersentuh tangan. Penipuan sangat beresiko terjadi. untuk menghindarinya, anda bisa mengecek apakah situs mereka professional, apakah banyak testimonial pelanggan, atau rekomendasi dari orang-orang yang anda kenal. Jika ya, maka anda siap untuk melibatkan diri ke dalam cara daftar haji secara online.

Bila anda  ingin mendaftar secara online kami siap membantu dengan cara menghubungi


Zenal abidin 

Telpon :
021-7090-8009 / 021-8334-2656/021-8265-0736
Fax :
021-8265-0736
Mobile:

+62852-8032-8136
Email:
travelprimasaidah@Gmail.com
atau kunjungi website kami

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / curhat Haji umrah / haji badal / Tips Haji Umrah dengan judul cara daftar haji secara online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jurnal-haji.blogspot.com/2013/01/cara-daftar-haji-secara-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "cara daftar haji secara online"

Posting Komentar