Jurnal Haji terkini

Jurnal Haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Paket Umroh Bulan Desember 2015
| Biro Penyelenggara Travel umrah Umroh terbaik dengan paket umroh desember akhir tahun promo murah langsung madinah dan memberikan informasi mengenai badal haji biaya haji biaya umroh daftar haji daftar umrah daftar umroh.

Ongkos Travel haji plus 2013 akan mengalami kenaekan

Menteri Perhubungan EE Mangindaan mengatakan ongkos pesawat layanan haji tahun ini perkiraan naik meski tidak signifikan.
"Tak terlalu signifikan kenaikan ongkos pesawat haji itu. Perkiraan ada kenaikan," katanya sebelum rapat kerja dengan Panitia Kerja Komisi VIII DPR RI tentang Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) di Gedung MPR/DPR/DPD RI Jakarta, Rabu.dia, ongkos pesawat layanan haji tergantung pada harga avtur dan sewa pesawat. "Kalau avtur turun, maka ongkos juga turun. Juga tergantung pada harga sewa pesawat," katanya. 
Ia berharap tahun ini ongkos pesawat layanan haji bisa sama dengan tahun lalu. "Kita harap relatif sama dengan tahun lalu. Namun bila terjadi kenaikan, diharapkan tidak signifikan," kata Mangindaan.
Dalam paparannya kepada anggota dewan, Menteri Perhubungan mengatakan ongkos pewasat layanan haji tahun 2012 sebesar 2.210 dolar AS dan tahun ini menurut perhitungan sekitar 2.150 dolar AS.
Pemberitahuan !!!
Jika ongkos pesawat naek maka kemungkinan ONH plus di travel umroh plus primasaidahpun akan ada kenaekan harga
                                 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / curhat Haji umrah / Tips Haji Umrah dengan judul Ongkos Travel haji plus 2013 akan mengalami kenaekan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jurnal-haji.blogspot.com/2013/03/ongkos-travel-haji-plus-tahun-2013-naik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Ongkos Travel haji plus 2013 akan mengalami kenaekan "

Posting Komentar