Jurnal Haji terkini

Jurnal Haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Paket Umroh Bulan Desember 2015
| Biro Penyelenggara Travel umrah Umroh terbaik dengan paket umroh desember akhir tahun promo murah langsung madinah dan memberikan informasi mengenai badal haji biaya haji biaya umroh daftar haji daftar umrah daftar umroh.

Cara Cek no porsi haji

Pada kesempatan kali ini Travel haji dan umrah plus  akan sharing cara-cara mengetahui tanggal keberangkatan ibadah Haji yang sesuai dengan porsi DEPAG. Informasi penting bagi calon jemaah haji yang pengen tau kapan keberangkatannya ke tanah suci denga cek no porsi secara online di http://haji.kemenag.go.id/ ada pun langkah-langkahnya sebagai berikut :

 1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH yang mencantumkan nomor porsi.

2. Kunjungi situs  http://haji.kemenag.go.id/ . Cek kapan perkiraan keberangkatan dengan mengisi nomor porsi yang anda miliki, beserta tanggal lahir anda.

3. Nomer porsi adalah bukti legal anda sebagai jamaah haji yang telah terdaftar di Depag. Hubungi travel anda, untuk membantu mendapatkan Nomor Porsi anda.

4. Bersabarlah menunggu antrian berangkat

5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota ( non-kuota tidak ada nomor porsi )

[sekedar informasi] sekarang antrikan keberangkatan ibadah haji sudah samapai 2016 dan sudah ada wacana 2017 jadi jika ada travel yang menawarkan lebih cepet dari 2016  anda perlu HATI-HATI karena itu bisa saja  non-kuota/ilegal

Bagai mana caranya kalau mau daftar online ? anda tinggal klik DI SINI 

atau juga bisa menghubungi
Zaenal Abidin   
Tlp.0852-8032.8136
travelprimasaidah@Gmail.com
atau datang ke travel haji dan umrah Rahmata lil alamin 
PT, Happy Primawisata 
Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / info haji umroh / Tips Haji Umrah dengan judul Cara Cek no porsi haji . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jurnal-haji.blogspot.com/2013/01/cara-cek-no-porsi-haji.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 21 Januari 2013

13 komentar untuk "Cara Cek no porsi haji "

  1. Menarik untuk disimak. Mantap mas pak ustad artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MBAH RENGILI yang telah membantu saya melalui dana ghaib dan alhamdulillah saya sudah sukses ini atas bantuan MBAH RENGILI dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi saudara2 yang mau di bantu sama MBAH RENGILI silahkan hubungi 085288817570.Buka Blok Mbah Rengili

      Hapus
    2. Anda punya masalah perekonomian dan mau cepat kaya,kami punya solusinya.pesugihan/dana ghaib/penglarisan usaha/transfer janin/pelet...ini murni tanpa tumbal apapun,minat hubungi KYAI AMAT:0823-4868-2574.🐭Klik Pesugihan Disini🐭

      Hapus
    3. Klu lupa no porsi haji bagaimana ya. 😕

      Hapus
  2. kok tidak keluar form untuk mencari keberangkatan haji???

    BalasHapus
  3. kok tidak bisa di cek untuk mencari keberangkatan haji,bagaimana caranya dan di ol kan

    BalasHapus
  4. untuk mengecheck kapan jadwal berangktnya bagaimana caranya................?

    BalasHapus
  5. Gimn caca pengecekan keberangkatan haji ko ga bisa bisa mohon di beri arahan nya ....TKS

    BalasHapus
  6. http://haji.kemenag.go.id/v2/node/955358

    cek diatas

    BalasHapus
  7. Untuk mngecek daftr calon haji th 2016/2017 gmna caranya

    BalasHapus
  8. Buln lalu dcek brngkt 2016.dicek lg eh brubh 2017

    BalasHapus
  9. Saya sudah mendaftarkan diri untuk berhaji. Tapi masalahnya semua dokumen terkait dengan pendaftaran tersebut hilang entah ke dan dimana! Jadi sampai sekarang saya tidak mengetahui berapa nomor porsi saya. Otomatis saya juga tidak bisa melihat estimasi tahun kerangkatan saya melalui siskohat.internet karena harus mencantumkan nomor porsi tersebut. Tolong beri saya arahan atau cara melihat/mengetahui nomor porsi haji melalui siskohat/internet sehingga tidak harus repot-repot bertanya ke Kemenag.

    BalasHapus
  10. Fuck you kaum musyrikin

    BalasHapus