Jurnal Haji terkini

Jurnal Haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Paket Umroh Bulan Desember 2015
| Biro Penyelenggara Travel umrah Umroh terbaik dengan paket umroh desember akhir tahun promo murah langsung madinah dan memberikan informasi mengenai badal haji biaya haji biaya umroh daftar haji daftar umrah daftar umroh.

Pasar pusat Oleh-oleh haji

Pasar pusat Oleh-oleh haji | Info Haji umroh terkini |

Jika Anda pergi haji, “jangan lupa mampir ke Pasar Seng,” demikian yang sering dilontarkan kepada jamaah haji Indonesia. Lokasi pasar seng berhimpitan dengan Masjidil Haram, hampir semua orang mengetahui keberadaan Pasar Seng.

Sebutan Pasar Seng muncul karena pada awalnya lapak di area itu beratapkan seng. Sejak kapan pasar seng muncul tak pernah ada yang mengetahui, yang pasti pasar Seng telah ada sejak lama. Pasar seng menjadi tujuan utama belanja sebagian besar jamaah haji karena terkenal harganya yang relatif murah dan tersedia berbagai barang oleh-oleh dari tanah suci.

Namun dengan pembangunan Masjidil Haram yang saat ini sedang dilakukan, pasar seng akan tinggal kenangan. Pasalnya pasar yang selalu menjadi tujuan utama belanja para jamaah haji akan diratakan dengan tanah.

Banyak produk yang bisa dibawa sebagai cinderamata dari tanah suci, bursa sajadah dipasar seng akan menjawab keinginan jamaah, mulai dari tasbih, sajadah samapai pernak-pernik kebutuhan sholat bagi kaum hawa maupun adam. Jika minyak wangi menjadi pilihan sebagai cinderamata, Anda bisa mencari di pertokoan sekitar masjidil haram.

Atau ingin membawa makanan khas arab saudi, tidak jauh dari masjid Nabawi di Madinah Al-munawaroh ada pasar kurma dengan berbagai jenis dan harga.


















Demikian Pasar Belanja Oleh-oleh haji. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / Info Haji / info haji umroh dengan judul Pasar pusat Oleh-oleh haji. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jurnal-haji.blogspot.com/2012/04/pasar-pusat-oleh-oleh-haji.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Sabtu, 14 April 2012

Belum ada komentar untuk "Pasar pusat Oleh-oleh haji"

Posting Komentar